Sabtu, 05 Januari 2019

HARGA TOWER SST TINGGI 62 METER




Harga Tower SST tinggi 62 meter Karya Duta Rimba Teknik selain Tower Triangle dan tower monopole ada juga jenis tower lainnya yaitu tower SST atau Self Supporting Tower. Apa itu tower SST? Tower SST adalah jenis tower dengan rangka kaki 4 (empat) dengan kisaran ketinggian antara 20-100 meter yang cocok digunakan di Site Greenfield atau Roof Top .

Untuk model site greenfield itu manakala tower dibangun diatas lahan tanah dan menjadi prioritas selama lahan tersedia dan seluruh perijinan telah dimiliki.

Untuk model site roof top itu manakala tower dibangun diatap gedung bertingkat pada area padat bangunan sehingga memberikan solusi coverage.

Tower 4 kaki sangat jarang dijumpai roboh, karena memiliki kekuatan tiang pancang serta sudah diertimbangkan konstruksinya. Pada tower jenis ini akan menampung banyak antena dan radio. Tipe tower ini banyak dipakai oleh perusahaan-perusahaan bisnis komunikasi dan informatika yang bonafid ( Indosat, Telkom, Xl, dll )

Hasil karya DUTA RIMBA TEKNIK dalam membuat dan memasang Tower SST beserta penangkal petir sebagai pendukungnya, sudah terjamin kualitasnya dan dengan harga yang bersaing pula tentunya. Kami menawarkan Harga Tower SST Murah tetapi tetap terjamin kualitasnya.

Berikut Daftar Harga Tower SST tinggi 62 meter yang kami tawarkan :

Harga Tower SST tinggi 62 meter
1.
Lebar bawah minimal
:
500 cm
2.
Lebar atas minimal
:
150 cm
3.
Berat
:
-
4.
Harga
:
Rp 23.500/kg

Untuk pemesanan :
-        Via SMS / WA
:
085325948444
        






Kami juga melayani instalasi ( pemasangan ) penangkal petir untuk rumah tinggal, ruko, hotel, kantor, pabrik, gudang, gedung bertingkat bahkan area tambang.

CV. DUTA RIMBA TEHNIK
DUTA RIMBA TEKNIK Updated at: 16.55.00