Minggu, 26 Juni 2016

HARGA TOWER TRIANGLE 20X20 GALVANIZ

TOWER TRIANGLE GALVANIZ


Harga Tower Triangle Galvanis 20 cm x 20 cm_Karya CV. Duta Rimba untuk tower triangle galvanis pada umumnya mempunyai lebar sisi berbeda-beda tergantung pemesanan. Disini kami menyediakan berbagai jenis tower triangle diantaranya galvanis 20 cm x 20 cm.
Tower galvanis atau juga dikenal dengan tower hot dip galvanizing merupakan tower yang pembuatannya dengan melapisi timah pada besinya. Hal ini sangat cocok untuk lokasi tower di daerah pinggiran pantai karena bisa bertahan hingga 50 tahun dari korosi.

Untuk harga tower triangle jenis galvanis 20 cm x 20 cm sedikit agak mahal karena tower tersebut ada penambahan lapisan timah dan mempunyai lebar sisi bawah berukuran 20 cm x 20 cm. untuk proses pembuatan biasanya memakan waktu lama sehingga pemesanan tower galvanis dapat dilakukan dengan indent selama 2 minggu sebelum pemasangan.
   
Hasil karya CV. DUTA RIMBA dalam membuat dan memasang Tower Triangle Galvanis sudah terjamin kualitasnya dan dengan harga yang bersaing pula tentunya. Kami menawarkan Harga Tower Triangle Murah tetapi tetap terjamin kualitasnya. Desain yang kami buat mempunyai tangga di setiap sisinya, sehingga mempermudah bilamana ada pemasangan radio atau perangkat lainnya. Kami juga menawarkan berbagai pilihan harga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan juga budget anda.

Sebagai acuan bagi anda yang sedang mencari informasi tentang data harga tower lainnya yang kami buat, anda bisa baca dari daftar harga tower berikut ini :

1.
2.
3.

Berikut harga tower triangle galvanis 20 cm x 20 cm yang terjangkau dan murah dengan spesifikasi umum yang kami tawarkan :

Lebar sisi 20 cm x 20 cm x panjang 500 cm, Galvanis
1.
Tiang Utama
:
Besi polos 12 mm SNI
2.
Besi isian / tangga
:
Besi polos 8 mm SNI
3.
Sling baja
:
4 mm
4.
Klem sling
:
6 mm
5.
Span screw
:
M10
6.
Harga
:
Rp1.250.000,00





*Keterangan :
1.
Harga belum termasuk aksesoris penangkal petir
2.
Pemesanan minimal 4 stage ( 1 stage = 500 cm / 5 m )
3.
Pembayaran DP 50% sebelum pengerjaan
4.
Sisa pembayaran 50% dibayarkan setelah pemasangan selesai
5.
Pemesanan diluar daerah ada tambahan biaya transport

Untuk pemesanan :
-        Via SMS / WA
:
085325948444
-        Via BBM
:
5BE08EA9




Kami juga melayani instalasi ( pemasangan ) penangkal petir untuk rumah tinggal, ruko, hotel, kantor, pabrik, gudang, gedung bertingkat bahkan area tambang.

CV. DUTA RIMBA TEHNIK
DUTA RIMBA TEKNIK Updated at: 21.41.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indahnya berbagi. Salam sukses selalu. DUTA RIMBA TEKNIK