Sabtu, 25 Juni 2016

TOWER TRIANGLE

TOWER TRIANGLE




Tower Triangle_Dewasa ini, dengan maraknya pengguna internet menjadikan kebutuhan sambungan internet sebuah kebutuhan yang dipandang penting. Sekarang dengan hanya memiliki nomer ponsel atau ponsel saja tidaklah cukup karena saluran komunikasi yang umum digunakan saat ini membutuhkan sambungan internet. Dan diantara penunjang kebutuhan sambungan internet masyarakat ini adalah tower triangel.

Sekarang CV. DUTA RIMBA akan mencoba menerangkan tentang tower triangel. Pengertian tower adalah sebuah menara yang terbuat dari rangkaian besi atau pipa dibuat yang bertujuan untuk menempatkan antena dan radio pemancar maupun penerima gelombang telekomunikasi dan informasi. Sedangkan triangle merupakan bahasa Inggris dari segitiga, maka secara singkat tower triangle adalah menara berbentuk segitiga yang digunakan untuk menempatkan antena dan radio pemancar maupun penerima gelombang telekomunikasi dan informasi.

Lebih dalam lagi mari kita bahas mengenai kegunaan tower triangle. Sebelumnya telah kita sebutkan bahwa tower triangle dibuat untuk menempatkan antena dan radio pemancar maupun penerima gelombang telekomunikasi dan informasi. Yang dimaksud dari gelombang telekomunikasi dan informasi ini seperti gelombang radio, internet, televisi, seluler dll. Dan yang dimaksud pemancar dan penerima gelombang tersebut bisa diibaratkan stasiun penyiar radio (pemancar) dan radio pendengarnya (penerima).

Bagi pembaca yang sedang membutuhkan jasa pemasangan tower triangle, perawatan tower atau produk pendukung (spare part) tower triangle bisa menghubungi kami.

Baca juga informasi kami tentang :
1. Daftar Harga Tower
2. Jenis-Jenis dan Tipe Tower
3. Harga Tower Triangle Murah
4. Proses Pembuatan Tower
5. Proses Pemasangan Tower  

CV. DUTA RIMBA TEHNIK
DUTA RIMBA TEKNIK Updated at: 15.32.00