Senin, 07 Januari 2019

Harga Boiler Therma Oil dan Instalasi Kiln Dry Murah



Boiler Therma Oil

Harga Boiler Therma Oil dan Instalasi Kiln Dry_ Dalam merencanakan pengadaan boiler dan instalasi kiln dry, tentunya akan melihat ketersediaan budget yang akan di anggarkan masing-masing perusahaan. Kami CV. Duta Rimba menawarkan berbagai harga sesuai dengan permintaan konsumen dengan harga yang murah dan terjangkau tetapi berkualitas.

Dewasa ini pengeringan kayu merupakan salah satu syarat wajib yang dilakukan dalam pembuatan produk industri yang berbahan baku kayu. Banyak klaim oleh buyer terhadap barang yang diterima di negara tujuan berakibat fatal bagi exportir salah satunya karena tidak memperhatikan keseimbangan kadar air (EMC). Di daerah Cilongok Ajibarang Purwokerto Wangon Lumbir Majenang Cilacap Bumiayu Gombong Purworejo Kebumen Wonosobo Temanggung Banjarnegara Klaten Tegal Brebes Kuningan Jepara Pemalang Salatiga Kudus Semarang Solo Banyumas Jakarta Bogor Tangerang Makassar Papua Sumatera Sulawesi Kalimantan sekarang tumbuh menjamur industri pengolahan kayu. Mulai dari pengolahan kayu mahoni, kayu pinus, kayu akasia mangium, kayu karet, kayu albasia atau kayu sengon, kayu jati,kayu sonokeling, kayu mindi dan lain –lain. Oleh karena itu perlu upaya dan keseriusan yang teliti dan hati-hati untuk mengatasi masalah tersebut. Solusi yang kami tawarkan adalah “pemilihan mesin kiln dry yang tepat, durability dan berkualitas”. Langkah anda akan sangat tepat jika pembuatan mesin kiln dry dipercayakan pada kami.

Berikut contoh harga perencanaan pengadaan boiler therma oil dan instalasi kiln dry untuk 4 unit Kiln Dry ( KD ) ruangan box container kapasitas 40 m3 yang pernah kami kerjakan :

No
Jenis
Harga
1.
Boiler Therma Oil kaps 1,25 jt kcl, mencakup :
Rp. 1.000.000.000,00*

a.
Tungku pembakaran


b.
Motor Pump Oil


c.
Blower ID Fan


d.
Chimnay


e.
Panel Control System

2.
KD ( Kiln Dry ) 4 buah kapasitas 40 m3 , mencakup :
Rp.    300.000.000,00

a.
Ruang KD eks countainer 40 feet


b.
Motor Fan 7 Hp bolak balik


c.
System auto spray air


d.
Exhouse Fan


e.
Heating dan Piping


f.
Panel Control System

3.
Biaya pemasangan/instalasi, counsumable dan transportasi      ( tidak termasuk sewa alat berat crane atau forklif )
Rp.      75.000.000,00
Total
Rp. 1.375.000.000,00

Catatan
* harga boiler diatas adalah harga kondisi baru dengan dokumen lengkap sertifikat dan buku merah ( harga sewaktu-waktu dapat berubah )
* baca juga harga perencanaan pengadaan boiler hot water dan instalasi kiln dry yang murah dari kami ( baca disini )

Perusahaan kami cukup flexible dan profesional dalam  pengadaan boiler dan pemasangan instalasi kiln dry. Kami siap untuk bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan atau personal yang membutuhkan kiln dry di seluruh Indonesia. Kami siap memberikan yang terbaik untuk kebutuhan kiln dry anda.

“ Untuk informasi, konsultasi perencanaan, pemesanan, pembuatan, modifikasi, dan perbaikan, silahkan email ke cvdutarimba@gmail.com “.
CV. DUTA RIMBA TEHNIK
DUTA RIMBA TEKNIK Updated at: 05.54.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indahnya berbagi. Salam sukses selalu. DUTA RIMBA TEKNIK