Jumat, 26 Mei 2017

Modifikasi Pada Boiler



Modifikasi Pada Boiler

Modifikasi Pada Boiler_ CV. Duta Rimba Tehnik sebagai duta tehnik pabrikasi dan pemasangan boiler, menawarkan pembuatan modifikasi boiler untuk instalasi kiln dry kepada anda para pengusaha di seluruh Indonesia. Kami menyadari di jaman modern ini, setiap perusahaan dituntut untuk menghasilkan produksi dengan kualitas terbaik.

Kami adalah spesialis instalasi boiler, instalasi dan isolasi hoist serta panel control dan system. Tenaga ahli kami siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk membantu kelancaran usaha anda. Design dari modifikasi boiler dan bejana tekan sesuai dengan Peraturan ketel uap dan bejana tekan Indonesia dan ASME (American Society of Mechanical Engineers). Material yang digunakan menggunakan standart JIS (Japanese Industrial Standart) dan ASME.

Selain pembuatan dan pemasangan instalasi boiler, kami juga memberikan pelayanan lainnya yaitu modifikasi boiler ( gambar terlampir )seperti :
1.
Modifikasi Steam Boiler yang menggunakan bahan bakar solar diubah dan di design menggunakan bahan bakar limbah industri kayu (sisa kayu dan serbuk) dibawah bimbingan dan pengawasan dari tenaga ahli Depnaker RI. Dengan Keberhasilan tersebut kami telah melakukan effisiensi biaya produksi sampai 75% (penggatian Solar menjadi kayu bakar).
2.
Modifikasi Corn seed Dryer yang semula menggunakan system burner dengan bahan bakar minyak solar menjadi system Hot Water dengan bahan bakar Corn Cob (tongkol Jagung) limbah dari produksi. Effisiensi dari biaya produksi sampai 80% .
3.
Modifikasi boiler maupun boiler baru yang kami design menggunakan bahan bakar solid dengan memanfaatkan bahan bakar limbah dari industri atau lingkungan yang tidak dapat dipakai seperti kayu bakar, serbuk, tempurung kelapa, cangkang sawit, sabut kelapa, jerami, tongkol jagung.
Pada masa pembuatan mulai dari gambar design, material, fabrikasi, radiografi dan uji hidrostatik seluruhnya akan diawasi dan disahkan oleh Depnaker setempat dan tercantum dalam setifikat pembuatan Boiler atau Bejana Tekan.

Setiap Boiler di design dengan control secara automatis dalam pengoperasiannya dan di lengkapi safety valve dan Alarm sebagai warning jika system auto tidak berjalan atau boiler kekurangan air.

Perlengkapan lain dari modifikasi adalah Induce Draft Blower (ID Fan), Force Draft Blower (FD Fan) dan Ash Collector sebagai penyaring abu dari sisa pembakar yang akan ikut keluar ke cerobong asap sehingga tidak mencemari lingkungan.

Perusahaan kami cukup flexible dan profesional dalam  pengadaan boiler dan pemasangan instalasi kiln dry. Kami siap untuk bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan atau personal yang membutuhkan kiln dry di seluruh Indonesia. Kami siap memberikan yang terbaik untuk kebutuhan kiln dry anda.

“ Untuk informasi, konsultasi perencanaan, pemesanan, pembuatan, modifikasi, dan perbaikan, silahkan email ke cvdutarimba@gmail.com “.
CV. DUTA RIMBA TEHNIK
DUTA RIMBA TEKNIK Updated at: 13.52.00

1 komentar:

  1. Selamat malam,

    Saya tertarik dengan penawaran saudara, dimanakah alamat kantor dan workshop saudara?
    Mohon tanggapan secepatnya, terima kasih

    BalasHapus

Indahnya berbagi. Salam sukses selalu. DUTA RIMBA TEKNIK