Senin, 07 Januari 2019

Jasa Pembuatan dan Pemasangan Kiln Dry



Kiln Dry

Jasa Pembuatan dan Pemasangan Kiln Dry_Kiln Dry adalah sebuah ruangan dengan pemanas untuk meninggikan suhu ruangan yang berguna untuk mengeringkan bahan baku ( kayu / non kayu ). Hal ini dimaksudkan agar setelah menjadi sebuah produk tidak lagi mengalami penyusutan. Penyusutan komponen tentunya akan mengakibatkan rusaknya produk itu sendiri.

CV. Duta Rimba Tehnik sebagai duta tehnik pabrikasi dan pemasangan boiler, menawarkan  Jasa pembuatan dan pemasangan instalasi kiln dry kepada anda para pengusaha di seluruh Indonesia. Kami menyadari di jaman modern ini, setiap perusahaan dituntut untuk menghasilkan produksi dengan kualitas terbaik.

Dewasa ini pengeringan kayu merupakan salah satu syarat wajib yang dilakukan dalam pembuatan produk industri yang berbahan baku kayu. Banyak klaim oleh buyer terhadap barang yang diterima di negara tujuan berakibat fatal bagi exportir salah satunya karena tidak memperhatikan keseimbangan kadar air (EMC). Oleh karena itu perlu upaya dan keseriusan yang teliti dan hati-hati untuk mengatasi masalah tersebut. Solusi yang kami tawarkan adalah “pemilihan mesin kiln dry yang tepat, durability dan berkualitas”. Langkah anda akan sangat tepat jika pembuatan mesin kiln dry dipercayakan pada kami.

Kami adalah spesialis instalasi kiln dry, instalasi dan isolasi hoist serta panel control dan system. Tenaga ahli kami siap memberikan pelayanan yang terbaik untuk membantu kelancaran usaha anda. Disini kami menyediakan layanan jasa tehnik untuk :
1.
Informasi ( baca disini )
2.
Konsultasi Perencanaan ( contoh RAB )
3.
Pemesanan
4.
Pembuatan ( lihat gambar )
5.
Modifikasi ( baca disini )
6.
Perbaikan ( baca disini )

Sebagai bahan referensi membuat RAB pembuatan dan pemasangan kiln dry, kami sampaikan beberapa hal yang perlu anda ketahui :
1.
Ruangan Kiln Dry ( lampiran gambar )

Ada beberapa pilihan yaitu :

a.
Memakai box kontainer ukuran 20 atau 40 feet

b.
Memakai tembok beton/mansory kapasitas 25m3, 50m3, 75m3, 100m3

c.
Memakai box besi bongkar pasang
2.
Type Kiln Dry ( baca disini )

Ada beberapa pilihan yaitu:

a.
Conventional Kiln

b.
Dehumidification Kiln

c.
Vacuum Kiln
3.
Boiler ( baca disini )

Ada beberapa pilihan yaitu :

a.
Single Tube Steam Boiler

b.
Multi Tube Steam Boiler
4.
Panel Listrik

Ada beberapa pilihan yaitu :

a.
1 pass

b.
2 pass

c.
3 pass
5.
6.
Media

Ada beberapa pilihan yaitu :

a.
Hot Water

b.
Steam

c.
Thermal Oil ( baca disini )

Perusahaan kami cukup flexible dan profesional dalam  Jasa pembuatan dan pemasangan instalasi kiln dry. Kami siap untuk bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan atau personal yang membutuhkan kiln dry di seluruh Indonesia. Kami siap memberikan yang terbaik untuk kebutuhan kiln dry anda.







CV. DUTA RIMBA TEHNIK
DUTA RIMBA TEKNIK Updated at: 05.40.00

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Indahnya berbagi. Salam sukses selalu. DUTA RIMBA TEKNIK